Home / Profile / Komunitas / Sekolah Alternatif untuk Anak Jalanan perbaiki fasilitas jelang ajaran baru
Ayah Agus dan Tri ketua Umum Parindo

Sekolah Alternatif untuk Anak Jalanan perbaiki fasilitas jelang ajaran baru

Jakarta, sketsindonews – Jelang tahun ajaran baru, kesibukan mulai terlihat di Sekolah Alternatif untuk Anak Jalanan (SAAJA),Jakarta (12/7). Pembina SAAJA, yang juga merupakan Sekjen dari YPARAM, Agus Supriyanto bersama Tri salah satu anggota YPARAM yang juga merupakan Ketua Umum Parindo terlihat sedang meratakan halaman sekolah SAAJA.

“Kita coba perbaiki fasilitas agar siswa baru nanti nyaman dan senang dalam menimba ilmu di Sekolah ini,” ujar Agus yang lebih dikenal sebagai Ayah oleh murid-murid dan juga rekan-rekannya.

ayah Agus dengan Tri sedang meratakan tanah dan menambah tanaman
ayah Agus dengan Tri sedang meratakan tanah dan menambah tanaman

Dipaparkan bahwa ada beberapa hal yang coba diperbaiki, seperti meratakan halaman agar saat murid-murid yang akan bermain tidak tersandung.

“Ada juga perbaikan taman atau menambahkan tanaman, agar suasananya lebih indah dan anak-anak nanti tidak cepat jenuh,” jelasnya.

Diluar itu, Agus juga mengungkapkan harapannya agar pendidikan di Indonesia ini semakin membaik dan terus mengalami peningkatan.

“Tidak banyak yang bisa kita dari Yayasan Param (YPARAM) untuk pendidikan, mungkin hanya sebatas ini dan mudah-mudahan bisa menciptakan manusia yang lebih berguna,” pungkasnya. (Eky)

Check Also

Kolong Rel Karang Anyar Tertata, Kok Tak Ada Penerangan Lampu Taman

Jakarta, sketsindonews – Sepanjang kolong Rel Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat kini telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super