Semarak Kemerdekaan bersama Komunitas The Famous Club

oleh
oleh

Nuansa peringatan Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia menghiasi berbagai ruang wilayah nusantara. Beragam kegiatan digelar mulai dari Istana Merdeka hingga ke pelosok desa yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat. Semua larut dalam kegembiraan merayakan 78 tahun Indonesia Merdeka.

Komunitas The Famous Club yang terdiri dari beragam status sosial, tidak ketinggalan ikut merayakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, dengan menggelar acara di Restoran Grand Hwa Yen, Jakarta Barat, yang dihadiri ratusan peserta, Kamis (17/8) malam.

“Peringatan Hari Kemerdekaan sudah beberapa kali kami adakan. Hari ini, kita merayakan tidak hanya kemerdekaan fisik dari penjajahan, tetapi juga semangat dan tekad untuk terus bersatu, berbagi, dan membangun negeri tercinta ini,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Yulia Teresa Suwono didampingi dr Widyawati dan Samhui.

Lebih dari itu, tambahnya, dalam peringatan 17 Agustus adalah saat mengenang jasa pahlawan dan di dalam kegiatan ini kami ingin memupuk rasa persatuan sebagai sesama anak bangsa.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.