Home / Berita / Metropolitan / Sentra Vaksinasi Serentak Hadir Kembali di Stasiun Tanah Abang Jakarta Pusat

Sentra Vaksinasi Serentak Hadir Kembali di Stasiun Tanah Abang Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Animo masyarakat Jakarta Pusat, khususnya Tanah Abang dan sekitarnya untuk melakukan vaksin Covid-19, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 atau vaksin dosis 3 booster relatif masih cukup tinggi.

Merespon hal ini, sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi Badan Intelijen Daerah (BINDA) dan Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi DKI Jakarta, menggelar kembali sentra Vaksinasi Serentak di Stasiun Tanah Abang, Senin (12/9).

Sebanyak 11 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran dipimpin Setri Mulyani, yang bertugas di sentra Vaksinasi Serentak Stasiun Tanah Abang, melayani masyarakat yang akan melakukan vaksin dari sore hingga malam hari.

Jenis vaksin yang disediakan di sentra Vaksinasi Serentak Stasiun Tanah Abang ini, meliputi jenis Pfizer dan Sinovac.

Selain di sentra Vaksinasi Serentak Stasiun Tanah Abang, Vaksinasi Serentak untuk wilayah Jakarta Pusat juga diselenggarakan di ITC Cempaka Mas Kemayoran. Sedangkan Jakarta Timur, di Gedung P2KPTK2 Duren Sawit Duren Sawit dan Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung. Jakarta Selatan, di AEON Mal Tanjung Barat, Mal Gandaria City (Gancit) Kebayoran Lama dan Beranda Nusantara Mal Kota Kasablanka (Kokas) Tebet. Jakarta Utara di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, serta Jakarta Barat di Mal Season City Jl. Latumenten Tambora dan Plaza Slipi Jaya Palmerah.

“Kita sudah melakukan vaksin dosis 3 lengkap di sentra Vaksinasi Serentak Stasiun Tanah Abang Jakarta Pusat. Terima kasih BINDA dan DINKES DKI Jakarta yang telah memfasilitasi Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin untuk Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata warga Bekasi, Najla dan Deby.

Sementara itu, warga asal Bogor, Putri Aprilia, mengatakan, dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 lengkap di sentra Vaksinasi Serentak Stasiun Tanah Abang Jakarta Pusat. Terima kasih BINDA dan DINKES DKI Jakarta yang telah memfasilitasi Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin, Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

(Eky)

Check Also

Gubernur Kepri, Bupati Karimun dan Dirjen Hubud Teken PKS Pengembangan Bandara RHA Karimun

Jakarta, sketsindonews – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama …

Watch Dragon ball super