Home / Berita / Seorang Pria Meninggal, Depan Tambal Ban

Seorang Pria Meninggal, Depan Tambal Ban

Pemalang, sketsindonews – Tepat di depan tukang tambal ban milik Supriyanto, sebelah timur pom bensin, Tegalmlati, Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, minggu (9/4) siang tadi, seorang pria tanpa sebab jatuh dan meninggal.

Menurut Dimas (18) seorang pekerja di Tambal Ban tersebut, pria dengan umur kira-kira 65 tahun tersebut sebelumnya berjalan dari arah timur. Setibanya di depan tambal ban, korban tiba-tiba ambruk dan mengalami kejang-kejang.

Melihat hal tersebut, dia bersama beberapa warga yang kebetulan berada di lokasi langsung menghampiri dan berusaha menolong. “Tapi ternyata bapak itu sudah meninggal,” ucap Dimas.

Agar segera mendapat tidakan, akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Petarukan.

Menurut keterangan Kapolsek Petarukan, AKP Imam Khanafi, S.Ag, mendapat kabar tersebut, pihaknya langsung mengerahkan 5 anggota unit reskrim dan unit Sabhara.

“Mendatangi tempat kejadian bersama petugas Puskesma Petarukan,” terangnya.

Adapun ciri-ciri pria tersebut, menurut Imam yakni berkulit sawo matang, tinggi sekitar 160 cm, berbaju lengan panjang warna kotak-kotak biru muda dan celana levis warna abu-abu. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD M Ashari Pemalang.

“Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mengenali ciri-ciri pria yang dimaksud bisa mendatangi RSUD M Ashari Pemalang,” tambah Imam.

Reporter: Kontributor Pemalang, Tasirun

Check Also

Ini Alasan Habib Smith Ditolak Di Manado

Sulut, sketsindonews – Dengan kawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI, sejumlah ormas adat Minahasa menolak kedatangan Habib …

Watch Dragon ball super