Home / Berita / Seorang Warga Di Merauke Serahkan Senjata Ke Kostrad

Seorang Warga Di Merauke Serahkan Senjata Ke Kostrad

Merauke, sketsindonews – Bertempat di Pos Kotis Kaliwanggo, Lettu Inf Wilhelmus Raditya telah menerima penyerahan 1 pucuk senjata api rakitan dan 3 butir amunisi kaliber 5,56 mm dari salah seorang warga bernama Georgerios Bejai, dari Kampung Erambu, Distrik Sota, Kab. Merauke. Kamis (4/5).

Penyerahan senjata tersebut diserahkan secara sukarela oleh Georgerios Bejai kepada Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad setelah yang bersangkutan mendapatkan senjata tersebut dari Alm. Bapaknya yang meninggal tahun 2007

Hal ini membuktikan bahwa telah terjalin hubungan yang sangat baik antara masyarakat dengan Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad.

Kegiatan pembinaan teritorial sangat membantu dalam pelaksanaan tugas perbatasan ke depan selain tugas pokok yang telah menjadi kewajiban Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK di daerah perbatasan. (*)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super