Sinyal Positif Banyak Anak Muda Isi Jabatan Publik

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kiprah kaum muda di jabatan publik seperti eksekutif, legislatif dan yudikatif menjadi sinyal positif bagi masa depan Indonesia. Kolaborasi anak muda di jabatan publik dan sektor kreatif akan semakin mempercepat akselerasi pembangunan.

Anggota Komisi  X DPR RI Anang Hermansyah mengapresiasi dengan fenomena banyaknya kalangan anak muda yang mengisi jabatan publik seperti di eksekutif, legislatif dan yudikatif di berbagai tingkatan. Fenomena ini menjadi petanda baik dalam proses regenerasi kepemimpinan berjalan dinamis.

“Saya harus katakan, fenomema beberapa tahun terakhir ini menjadi petanda baik dengan banyaknya anak-anak muda yang mengisi jabatan publik,” ujar Anang saat mengomentari peringatan hari sumpah pemuda, di gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Dia mencontohkan sejumlah kepala daerah yang dijabat anak muda memiliki akselerasi yang jauh lebih cepat dibanding daerah yang dipimpin bukan oleh anak muda dan memiliki pikiran yang konservatif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.