Home / Berita / Skadik 101 Melenggang Ke Final Berhadapan Dengan Dinas Logistik

Skadik 101 Melenggang Ke Final Berhadapan Dengan Dinas Logistik

Yogyakarta, sketsindonews – Tidak mengurangi semangat di tengah tampilnya Team Aerobatik kebanggan Indonesia The Jupiters pada event LIMA 2017, di Negara tetangga Langkawi Malaysia. Pekan Olah Raga antar satuan di Lanud Adisutjipto tetap berlangsung, Selasa, (21/3). Cabang yang dipertandingkan adalah Bulutangkis, bertempat di GOR Adisutjipto.

Letkol Kal Destri, mewakili Tim Staf Komandan, saat servise melawan tim Sakdik 101, pada laga Bulu tangkis di GOR Adisutjipto, Selasa, 22/3. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kasi Binjas Mayor Kes Alwi, S.Pd pada saat pertandingan berlangsung menyampaikan bahwa, event POR antar satuan ini masih menyisakan dua cabang yaitu bulutangkis dan Cross Country.

“Hari ini, selasa, (21/3). dipertandingkan cabang bulutangkis untuk merebutkan tiket ke semi final dan final, yang akan berlangsung besok Rabu, (22/3). Sementara cabang Cross Country akan barlangsung besok hari Kamis, (23/3),” jelasnya.

Dalam pertandingan cabang bulutangkis, perebutan tiket ke semi final, masih menyisakan empat tim yaitu Staf Komandan, Skadik 101, Dinas Logistik, dan Ruspau Hardjolukito.

Dalam pertandingan bulutangkis, perebutan tiket ke semi final, dipertandingkan antara Tim Skadik 101 berhadapan dengan Staf Komandan yang dimenangkan oleh Skadik 101 dengan skor 2:0.

Komandan Skadik 101 Letkol Pnb Romas “Condor” memberikan apresiasi kepada Timnya yang melenggang ke babak Final, “ini adalah perjuangan yang tak tersia-sia, selama latihan,” ujarnya.

Beliau berharap semoga dipartai puncak besuk mampu memenangkan dan memperoleh juara, pungkasnya.

Sementara dipartai lain dipertandingkan antara Tim Dinas Logistik melawan Tim Ruspau Hardjolukito dimenangkan oleh Tim Dinas Logistik dengan skor 2:0. Dua tim terkuat yaitu Skadik 101 dan Dinas Logis melenggang ke parti final untuk merebutkan posisi juara dan runner up.

Sementara Tim dari Ruspau Hardjolukita dan Staf Komandan harus puas untuk merebutkan tempat ketiga, setelah kedua tim takluk dari lawan-lawanya.

Sebagai informasi, Partai semi final dan final akan berlangsuk esok hari Rabu, (22/3), bertempat di GOR Adisutjipto.

Reporter: Kumara

Check Also

Presiden Adalah Kepala Pemerintahan dan Bukan Petugas Penegak Hukum Tertinggi atau Chief Law Enforcement Officer

Opini, sketsindonews – Terkait Pernyataan Paslon 02 Prabowo- Sandi dalam debat perdana yaitu Presiden merupakan …

Watch Dragon ball super