Skadik 101 Tak Tertandingi, Dinas Logistik Puas Dirunner Up.

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Kemenangan atas Dinas Logisik mengantarkan Tim Skadik 101 menjuarai dalam Pertandingan partai final Bulutangkis POR antar satuan dalam rangka HUT TNI AU Ke-71 di Lanud Adisutjipto.  Partai Final tersebut digelar di Gedung Olah Raga Adisutjipto, Rabu (22/3).

Pertandingan partai final cabang Bulutangkis berlangsung sangat ramai dan menegangkan, meskipun harus ada yang kalah. Partai final Antara Tim Skadik dan Tim Dinas Logistik yang disaksikan ratusan pasang mata tersebut cukup berimbang meskipun di set awal Dinas logistik memimpin dengan kemenangan sangat mudah. Namun di set kedua setelah pemain Dinas logistik yang juga Kadislog Lanud Adisutjipto Letkol Tek Dwi Mulyo Subekti  mengalami cidera ringan dipunggung dan paha, dengan mudah dikalahkan  hingga ruber set, dan kemenangan untuk Skadik 101 dengan skor 2:1.

Selanjutnya di pertandingkan kedua dimainkan partai tunggal antara Skadik 101 dan Dinas logistik, dengan membawa semangat  atas kemenangan set pertama, Tim skadik 101 menang dengan mudah atas tim Dinas logistik 2 set langsung dengan skor 21:6, 21:12. Dengan perolehan skor 2:0 inilah tanpa dilanjutkan partai ketigapun maka Tim Skadik 101 berhak menjuarai cabang bulutangkis pada partai final POR antar satuan di Lanud Adisutjipto.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.