Home / Artikel / SLANK Tetap Komitmen Dukung Ahok-Djarot

SLANK Tetap Komitmen Dukung Ahok-Djarot

Jakarta, sketsindonews – Grup Band Slank rupanya ingin membantu mensukseskan Basuki Tjahja Purnama Alias Ahok, dalam ajang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Hal itu diperjelas oleh drumer Slank, Bimbim. Ia menjelaskan, pihak Slank sudah mengundang Ahok untuk datang ke Potlot, markas Slank.

“Bunda (Ifet) sudah bolak balik bilang ke Ahok untuk main ke Potlot. Tapi dia enggak datang-datang. Yah enggak apa-apa,” kata Bimbim saat ditemui di gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016)

Meski dianggap Ahok tidak mau dibantu oleh Slank, Bimbim menegaskan kalau band nya akan tetap komitmen memilih Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Alasannya Ahok – Djarot mempunyai kemampuan dalam merubah Jakarta, meski harus di berikan kesempatan kembali untuk menjadi pemimpin Jakarta.

“Kita enggak gimana-gimana sih dapat respon begitu. Dia juga enggak mau dibantu,” ucapnya.

Namun, ketika Pilgub DKI Jakarta masuk dalam putaran penghitungan suara dan terjadi dua kali metode penghitungan yang menyisakan dua pasangan calon, Slank akan bertindak.

“Kalau tinggal berdua (pasangan calon) dan udah mau kalah (Ahok), baru kita bertindak,” ujar Bimbim Slank.(Nr)

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super