Home / Profile / SMK Penerbangan AAG Terima Tamu-Tamu Asesor
Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Letkol Tek Taufik Yulianto, S.T saat menerima kunjungan tamu-tamu Assessor, bertempat di SMK Penerbangan AAG

SMK Penerbangan AAG Terima Tamu-Tamu Asesor

Yogyakarta, sketsindonews – SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto mendapat kunjungan dari tamu-tamu asesor dalam rangka kegiatan Visitasi untuk akreditasi Jurusan Elektrical Avionic, Kamis (10/8).

Kepala Sekolah SMK Penerbangan Adisutjipto Letkol Tek Taufik Yulianto, SE menyampaikan terima kasihnya dan apresiasi yang tinggi kepada para tamu asesor yang telah memberikan perhatian kepada Lembaga pendidikan yang dia pimpin.

Menurutnya Visitasi akreditasi ini bertujuan untuk mengklarifikasi, memverifikasi, dan memvalidasi Jurusan Electrical Avionic SMK Penerbangan AAG Yogyakarta sehingga dinyatakan layak dalam melaksanakan pendidikan.

Sementara Humas Hubin Bapak Beni Nur Pranayoga, S.Pd menambahkan bahwa kegiatan Visitasi Akreditasi Jurusan Electrical Avionic, atau yang dulu lebih akrab dengan sebutan AMR dihadiri oleh para Asesor diantaranya adalah Bp. Agus Priyantoro, S.Pd. M.Pd, dan Bp. Drs. Sarno, M.Pd.

Lebih lanjut diharapkan dengan Kehadiran Para Assesor untuk akreditasi ini, para dewan guru dan pengelola sekolah akan mendapat ilmu dan wawasan yang standard dan komprehensif untuk kemajuan kualitas jurusan Elektronic Avionic.

“Dengan demikian diharapkan SMK Penerbangan AAG Adisutjipto akan mendapatkan sertfikasi Nasional,” harapnya.

(*/Eky)

Check Also

Jalin Keakraban, Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Gelar Silaturahmi Dengan Guru Dan Karyawan Sekolah Angkasa

Yogyakarta, sketsindonews – Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi beserta Danlanud Adisutjipto mengikuti …

Watch Dragon ball super