SMK Penerbangan Antarkan Alumni Meraih Sukses

oleh
oleh
Sang pilot Faisal Akbar biasiswa Flying School di STPI, saat ini menjadi Pilot di Departemen Perhubungan RI dan Pilot di Nam Air, bersama Sang Enginer GMF Rahman Nugraha. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – SMK penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta yang merupakan salah satu Sekolah Kejuruan unggulan di Yogyakarta selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi siswa didiknya selama menempuh pendidikan sampai menjelang kelulusan. Sekolah yang berada dibawah asuhan Yasarini ini terbukti telah mengantarkan anak didiknya mendapatkan pekerjaan di beberapa sector pemerintahan maupun swasta.

banner 300x600

Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG, Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. menyampaikan bahwa Lulusan SMK Penerbangan AAG Adisutjipto telah tersebar di instansi-instansi yang berhubungan dengan lembaga-lembaga non penerbangan maupun penerbangan baik domestic maupun asing seperti Garuda maintenance Facility (GMF), Sriwijaya Air, Lion Air Cathay pacific, Singapore Airline, Malaysia Airline, Arabia Airline, Batik Air serta berbagai industry lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.