Home / Berita / Metropolitan / Sobrani Binzar Jabat Kasi Pidum Kejari Jakarta Pusat

Sobrani Binzar Jabat Kasi Pidum Kejari Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat, Bima Suprayoga melantik Sobrani Binzar sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat. Sobrani Binzar menggantikan pejabat lama, Nurwinardi yang dipromosikan menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Pidum, dilaksanakan di aula gedung Kejari Jakarta Pusat, Jumat (25/3/22). Acara tersebut dipimpin Kajari Jakarta Pusat, Bima Suprayoga dengan dihadiri para Kasi, Kasubsi dan Jaksa Fungsional, serta para pegawai.

Dalam keterangannya, Kajari Bima Suprayoga, mengapresiasi kinerja mantan Kasi Pidum Nurwinardi. Orang nomor satu di Kejari Jakarta Pusat itu, mengaku kinerja Nurwinardi selama menjadi Kasi Pidum sangat baik. Dimana bekerja penuh semangat dengan dedikasi yang tinggi, sehingga mendapat promosi menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Bima Suprayoga berharap kepada pejabat yang baru, yakni Sobrani Binzar agar dapat melanjutkan kinerja pejabat sebelumnya. “Kepada saudara Sobrani Binzar sebagai pejabat baru, yang saat ini masih menjabat juga sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus pada Kejari Kota Tangerang, untuk dapat bekerja lebih baik lagi,” kata Bima Suprayoga.

Sebagai pejabat yang baru, lanjut Bima Suprayoga, agar terus menjalin hubungan yang baik dengan sahabat media. Dimana selalu senantiasa dapat saling mengisi dan bersinergi. “Apapun yang dikerjakan di Kejari ini, tanpa ada peran media, tidak akan pernah tersampaikan dengan baik kemasyarakat,” tegas Bima Suprayoga.

Adapun, Sobrani Binzar selaku pejabat Kasi Pidum baru, meminta dukungan dari semua rekan media dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya di Kejari Jakarta Pusat. Sebagai orang yang dipercaya pimpinan, dirinya berharap dapat bekerja sebaik-baiknya.

Tugas untuk kedepannya, kata Sobrani Binzar, kita akan melakukan percepatan bagi seluruh perkara Pidum dan juga akan melakukan percepatan bagaimana melayani dan mengayomi masyarakat. “Mohon doa restu, serta dukungan dari rekan-rekan media dan masyarakat, selama bertugas disini,” pungkas Sobrani Binzar. (Simon)

Check Also

Diduga Menganiaya, Ketua AHS Lapor Ke Polisi, Ini Alasannya

Jakarta, sketsindonews – Ketua Yayasan Sarana Metta Indonesia dan Animals Hope Shelter (AHS) Christian Joshua …

Watch Dragon ball super