Home / Artikel / #sohibprass : Touring Prass Targetkan Prasetyo Edy Marsudi Duduk Kembali di DPRD DKI

#sohibprass : Touring Prass Targetkan Prasetyo Edy Marsudi Duduk Kembali di DPRD DKI

Jakarta, sketsindonews – Sohibprass Jakarta Pusat kini terus terbangun dalam upaya membangun ekspansi penguatan antar komunitas di masyarakat tentunya dalam mendorong pemenangan Caleg DPRD DKI Jakarta PDIP Prasetyo Edy Marsudi untuk daerah pemilihan I Jakarta Pusat untuk kembali duduk di legislative.

Sohibprass sejak di lakukan deklarasi pada tanggal 12 Januari 2019 tentunya menjadikan penguatan suksesi pemenangan secara kongkrit, ujar Ketua Sohibprass Kusyanto, di posko pemenangan Sawah Besar Jakarta Pusat. (18/1).

“Secara bertahap program antar dukungan yang sudah tergabung akan kami kumpulkan dalam menjalin komunikasi, sekaligus penguatan kelembagaan dalam menjalankan strategy baik pileg dan pilpres 2019.”

Salah satunya “Touring Sohibprass 2019” akan kami laksanakan pada tanggal 16 Februari 2019 yang di ikuti oleh 150 relawan sohibprass di 8 Kecamatan di Jakarta Pusat, di mulai dari Jalan Lautze – Sukabumi Jawa Barat, terang Kusyanto.

Tujuan touring adalah membangun militansi sohibprass untuk mampu kerjasama secara aplikatif dalam melaksanakan strategy pemenangan untuk Prasetyo Edy Marsudi (prass) untuk menjadi wakil rakyat kami selaku legislator di DKI Jakarta.

Sambung Kus, pengalaman sosok Prass politisi PDIP sekaligus Ketua DPRD DKI sudah tak diragukan lagi dalam memperjuangkan rakyat serta mendorong percepatan pembangunan di DKI Jakarta baik baik secara sosial, ekonomi dan kesejahteraan bagi warga Jakarta.

Apa Itu Sohibprass

Nama sohibprass dalam tagline mempunyai makna dengan kata sohib atau sedulur, sahabat akan lebih dekat menjadikan kita tidak tersekat bahwa semuanya sama dalam mendukung pemenangan baik pilpres dan pileg 2019 sebagai target.

Ini akan terus melebarkan sayap yang nantinya akan berlanjut pada program lainnya santunan sosial maupun menjalankan program visi dan misi sohibprass secara kongkrit di kawasan daerah pemilihan atau komstuen dukinhan, tutup Kus.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super