Home / Berita / Spirit,Doa Dan Team Work Yang Solid Modal Utama Juara

Spirit,Doa Dan Team Work Yang Solid Modal Utama Juara

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 30 atlet dan official dari Fasida Yogyakarta melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan Ketua Fasida Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam hal ini Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus SE di ruang rapat komandan lanud adi, jumat (09/9).

Acara pertemuan ini sekaligus merupakan acara pamitan seluruh atlet dan official yang tergabung dalam fasida diy dalam rangka mengikuti kegiatan PON ke XIX di Jawa Barat tanggal 15 sd 30 September 2016.

img-20160909-wa0107

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh atlet yang akan berlaga di PON ke XIX di Jawa Barat.

Lebih lanjut komandan menyampaikan penekanan agar para atlet menampilkan usaha yang optimal tentunya melalui latihan keras yang dilaksanakan secara kontinue. Spirit yang tinggi ,doa dan team work yang solid antar atlet dan juga dengan seluruh official merupakan upaya maksimal dalam memperoleh prestasi maksimal dalam setiap pertandingan.

Dalam kegiatan PON kali ini Fasida Daerah Istimewa Yogyakarta akan menerjunkan 24 atlet yang tergabung dalam 4 cabang olah raga yaitu Terjun payung yang terdiri dari 6 atlet, akan diselenggarakan di Nusawiru Pangandaran, aeromodeling 8 atlet dan diselenggarakan di Sulaiman, Terbang Layang ada 8 atlet diselenggarakan Kalijati dan Gantole dengan 2 atlet diselenggarakan di Sumedang dan Cililin.

Turut hadir dalam acara pamitan atlet fasida yaitu Ketua Harian Fasida Yogyakarta Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah , S Sos yang merupakan kadisops lanaud adi , Kasibinpotdirga Letkol kes wesley sirait serta segenap atlet dan official.

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super