Srikandi Angkatan Udara Ambil Bagian pada Event Carnival Dirgantara

oleh
oleh
Wanita Angkatan Udara atau Srikandi Udara, usai pawai saat foto bersama dengan berbagai kostum khasnya TNI AU pada even JIAS 2017.
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Wanita Angkatan Udara (Wara) yang mempunyai nama Srikandi Udara, ikut ambil bagian pada event Carnival Dirgantara dalam gelaran kemeriahan Jogja Internasional Air Show (JIAS), Sabtu (29/4), Pawai tersebut star dari jalan Malioboro tepatnya di depan Inna Garuda hingga finish di alun-alun utara Jogjakarta.

Para srikandi udara dengan berbagai kostum saat melaksanakan pawai carnival dirgantara di jalan malioboro Jogja, Sabtu, (29/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Deretan Srikandi Udara ini langsung menyeruak memberi nuansa manis dan mempesona namun tampak garang dan tegas di deretan para peserta pawai lainnya. Wara tampil dalam berbagai balutan kostum atau baju seragam dinas di lingkungan TNI AU berupa Baju Pakean Dinas Harian (PDH), Pakean Dinas Upacara (PDU), Baju penerbang (Overall), Pakean Dinas Lapangan (PDL) Swa Bhuana Paksa dan PDL TNI lengkap dengan senjata dan pedang serta seragam Pramugari.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.