Srikandi Energi Indonesia Wadah bagi Perempuan Berkontribusi di Sektor Energi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Srikandi Energi Indonesia telah dideklarasikan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 bersamaan dengan acara Seminar Nasional bertemakan “Semangat Berperan Perempuan Indonesia Berkontribusi Di Sektor Energi Untuk Indonesia Emas 2045” via zoom online.

Seminar menghadirkan para pakar di bidang energi, pemerintahan, praktisi, mahasiswa, masyarakat umum dan insan pers. Tercatat beberapa narasumber yang mengikuti seminar, antara lain Paramitha Widya Kusuma, Anggota DPR RI Komisi VII; Ugan Gandar, Aktivis Energi Indonesia; Fajriyah Usman, VP CSR PT Pertamina;  Khoiriah Oktaviani, Communication Manager Kementerian ESDM; Mia Krishna Anggraini, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis Pertamina Patra Niaga; dan Dian Eka Puspitasari, Subkoordinator Humas BPH Migas.

Srikandi Energi Indonesia adalah organisasi perempuan yang fokus pada isu energi. Berangkat dari minimnya partisipasi perempuan di sektor energi dan peran serta keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan di sektor energi masih minim. 

Srikandi Energi Indonesia memiliki nilai perjuangan yaitu mewujudkan ketahanan dan kemandirian energi berbasis kearifan lokal sumber daya alam indonesia, baik terbarukan maupun tak terbarukan untuk pembangunan nasional berkelanjutan dan masa depan generasi penerus bangsa.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.