‘Stop Praktek Mafia Tanah’, Ini Pesan Kepala BPN Kabupaten Bogor Sepyo Achanto

oleh
oleh

Bogor, sketsindonews – Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Bogor, Sepyo Achanto, meminta dengan tegas agar semua pihak menghentikan praktek mafia tanah di wilayah kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penegasan itu disampaikan saat menyambut kedatangan Presiden Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan dan pengacara Martinus Siki di ruang kerjanya pada Selasa (12/04/22) kemarin.

“Saya hanya berpesan, udah, stop mafia tanah di wilayah kabupaten Bogor. Semua agar normatif sesuai dengan prosedur yang ada. Apabila masih ada masalah-masalah tanah, semuanya bisa diselesaikan dengan baik melalui musyawarah mufakat, carikan solusi,” ujar Achanto yang didampingi Habib Salim Jindan saat menjawab pertanyaan wartawan.

Kepala Kantor BPN ini juga merespon laporan warga terkait dugaan penyerobotan lahan oleh PT Summarecon Agung dalam pembangunan Perumahan Summarecon Bogor.

Ia mendorong pihak Summarecon dan juga warga agar menyelesaikan terlebih dahulu permasalahan lahan ini secara musyawarah untuk mencapai mufakat sebelum melangkah jauh ke proses hukum di pengadilan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.