Suara Mantap Dengan Double Woofer Berukuran 10 Inci Active Speaker Ini Bisa Putar Film

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kebutuhan audio setiap orang pasti berbeda-beda, mulai dari ukurannya hingga kekuatan suaranya. Perihal ukuran, ini harus disesuaikan dengan tujuan atau kebutuhan. Dan penyesuaian lainnya juga harus menjadi perhatian, misalnya posisi penempatan, desain yang diinginkan dan ukuran ruangannya tempat speaker diletakkan.

Pemilihan speaker dan penempatannya yang sesuai tentu akan menghasilkan suara yang mantap. Untuk Anda yang mencari sensasi suara dahsyat dan dentuman bass berkualitas tentu membutuhkan speaker yang powerful.

PAS 10D Series terbaru keluaran Polytron, dengan dual woofer berukuran 10 inci mampu menjawab kebutuhan tersebut. Terdiri dari dua tipe yaitu PAS 10D28 dan PAS 10D22, seri ini memiliki ukuran woofer dan badan speaker yang besar. Tidak diragukan lagi, speaker ini akan memenuhi seluruh ruangan Anda dengan suara yang mantap, yakni mencapai power output 2 x 100 watt RMS.

Speaker aktif ini juga sesuai untuk dijadikan media hiburan Anda di rumah. Bahkan dengan keluaran suaranya yang menggelegar, speaker ini juga cocok untuk ditempatkan di ruangan atau hall berkapasitas besar untuk kebutuhan berbagai acara, mulai dari mendengarkan musik, karaoke bersama, hingga berpesta.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.