Sukses Digelar, Ketum IMI Bambang Soesatyo Apresiasi Acara Sunmori Ride And Sail

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengajak komunitas otomotif untuk selalu mengedepankan semangat persaudaraan dan inklusivitas guna memperkuat jaringan komunitas otomotif.

Komunitas otomotif juga harus bisa menjadi role model pelopor ketertiban dan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Acara Sunday Morning Ride atau Sunmori bertajuk ‘Ride and Sail’ yang diselenggarakan komunitas motor besar yang dipelopori oleh MBI DKI Jakarta yang berkolaborasi dengan INAnews dan Pengendara.com dan didukung oleh IMI Pusat dan IMI Pengda DKI Jakarta, adalah contoh nyata dari semangat sinergi dan kolaborasi. Semangat dan komitmen kebersamaan tersebut telah melekat sebagai jati diri, ciri khas, dan visi organisasi IMI, pada setiap penyelenggaraan event otomotif,” ujar Bamsoet saat memberikan sambutannya di Resto Batavia Marina usai riding mengikuti Sunmori ‘Ride and Sail’ di kawasan Pelabuhan Tua Sunda Kelapa Jakarta, Minggu (19/6/22)

Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR RI sangat mengapresiasi kegiatan Sunmori ‘Ride and Sail’ yang melakukan kunjungan ke situs sejarah, Pelabuhan Tradisional Sunda Kelapa. Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan menggugah memori kolektif kebangsaan dan mengapresiasi legasi kesejarahan.

Tetapi juga untuk mengangkat kembali dan mempromosikan destinasi wisata sejarah yang ada di Jakarta.

“Saya mengapresiasi Motor Besar Indonesia DKI Jakarta yang telah menjadikan kunjungan ke situs sejarah sebagai bagian dari program kerja organisasi. Sehingga, mampu mendorong pertumbuhan sektor pariwisata sebagai penopang perekonomian nasional yang selama lebih dari dua tahun telah tergerus oleh dampak pandemi Covid-19,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia memaparkan, pada bulan Januari 2022, pertumbuhan pariwisata global tercatat mencapai kenaikan hingga 130 persen dibandingkan tahun 2021.

Karenanya, tren positif pertumbuhan pariwisata saat ini, harus dioptimalkan sebaik-baiknya sebagai momentum kebangkitan dan pemulihan perekonomian nasional.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.