Sukseskan Program, Menhub Ajak Himpuni Bekerjasama

oleh
oleh
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, saat memberikan pengarahan dalam acara munas I Himpuni, sabtu (1/4). (Dok. Humas Kemenhub)
banner 970x250

Lombok, sketsindonews – Mengawali kunjungan kerja di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi berkesempatan hadir dan memberikan arahan dalam acara Musyawarah Nasional I Perhimpunan Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MUNAS I HIMPUNI) dengan tema ‘Bersatu Menjadi Bangsa Pemenang’ di Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (1/4).

Dalam pengarahannya, ia mengajak ikatan alumni universitas yang tergabung dalam Himpuni untuk dapat bekerjasama dalam mensukseskan program Kementerian Perhubungan.

banner 300x600

“Saya berharap Himpuni dapat bekerja sama dalam mensukseskan pelaksanaan program-program Kemenhub yaitu tol laut, pembangunan kapal untuk pelayaran rakyat serta pendidikan vokasi bidang pelayaran untuk pemuda pemudi Indonesia,” jelasnya, dalam acara yang dibuka oleh Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan dihadiri oleh Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi dan Ketua DPRD NTB Isvie Rupaeda.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.