Surga Cantik Itu Terlihat Jelas dari Puncak Pulau Padar

oleh
oleh

Labuan Bajo, sketsindonews – Bagi wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Waringin Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) jangan hanya melihat binatang Komodo saja. Akan lebih berkesan kalau berkunjung ke Pulau Padar.

“Saya pernah di puncak bukit ini, sore hari lebih keren, ketika langit memerah, matahari hendak tenggelam di ufk barat,” kata Arief Yahya, Menteri Pariwisata soal Labuan Bajo.

Dari puncak Pulau Pandar yang diapit tiga teluk, kita akan seperti melihat surga kecil di bumi yang sangat indah sekali. Sehingga peserta program Diving Fam Trip-Thailand Operator And Media 2016 yang ke puncak Pulau Padar sangat terpesona sekali.

“Wow luar biasa Indahnya. Mimpi yang menjadi kenyataan. Seperti di surga, cantik sekali,” ungkap Brian Patrick Abrook, peserta dari Thailan, saat berhenti di tengah pendakian ke Puncak Pulau Padar, Kamis (8/9).

Untuk menuju ke Pulau Padar yang masuk dalam 10 destinasi wisata prioritas Kementerian Pariwisata bisa dilakukan dari Pelabuan Labuan Bajo. Rombongan Diving Fam Trip yang berjumlah 16 orang dengan dipandu oleh Condo Subagyo berangkat dari pelabuhan sekitar pukul 07.30 WITA.

Setelah melakukan perjalanan kurang lebih 2 jam, sekitar pukul 09.40 WITA rombongan tiba di Pulau Padar. Senyum langsung mengembang dari peserta Fam Trip.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.