Back

Media Terpercaya

Tak Hadir Mendampingi Giat Covid-19 KT Kebon Kosong, Kami Telah Utus Satpol PP Monitor

Jakarta, sketsindonews – Ketidak hadiran Lurah Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Suparjo dalam giat chek point peduli Covid-19 di lintasan Apron membagikan masker dan Takjil Kemayoran dipertanyakan Anggota Karang Taruna dan pemuda tadi sore 10 April 2020 secara langsung dijawab Lurah Suparjo.

Menurutnya kegiatan yang diprakarsai anak – anak Karang Taruna RW 06 hakekatnya sangat mendukung. “Kami juga berikan apresiasi terhadap warga serta pihak – pihak dalam acara itu dalam dukungan kegiatan tersebut,” ujarnya.

“Ketidak hadiran saya karena memang saya kurang sehat sejak hari Jum’at yang lalu dimana pekerjaan sangat banyak dan saya secara pribadi telah mengurus Satpol PP Soim untuk dampingi kegiatan Chek point di lintasan dalam memberikan edukasi kepada warga lintas,” tukasnya melalui pesan whatshapp kepada sketsindonews.com, Minggu (10/5/20)

Keterkaitan dirinya sebagai pamong sudah pasti pihaknya akan komunikatif terhadap berbagai persoalan dan juga menjalin dengan berbagai sumber para RW dan tokoh masyarakat.

Hakekatnya kata Suparjo, masukan dari para warga, dia bersama perangkat akan tetap membuka ruang dan waktu seiring membangun wilayah Kebon Kosong yang sudah baik harus kita buat lebih baik lagi kedepannya.

“Giat dalam aktifitas tadi yang berlangsung kamipun tetap monitor dengan data kiriman foto atas kehadiran pemerintah Kelurahan dalam mendukung peduli Covid – 19,” kata Suparjo.

“Harapannya mari kita bangun wilayah dan potensi secara bersama mengingat problematika Kebon Kosong walau secara phisik (infrastruktur) tertinggal dibandingkan wilayah lain justru menjadi cambuk untuk bersama warga menghadapi tantangan ditengah pandemi maupun nantinya kedepan,” ucap Suparjo

Sementara Aktivis pemuda Chilan Rakasiwi ketika diminta tanggapannya mengatakan, dirinya juga tak tahu kalo lurah sedang sakit untuk mendampingi adik – adik KT dalam giat peduli.

“Ini hanya mis komunikasi jadi jangan menjadi anggapan tak menghargai Lurah kami selaku pimpinan wilayah,” ucapnya.

“Kita optimis kedepannya bersama warga serta pimpinan yang terbuka membuka ruang dan waktu maka kami meyakini Kebon Kosong akan lebih baik dalam menjalankan kepekaan pro warga,” tutupnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.