Tak Hanya Penampilan: Showcase Glazell Jawaban Efektif Bisnis Kuliner

oleh
oleh

Glazell SCN 238 dilengkapi dengan teknologi yang mendukung kemudahan penggunaan. Anda dapat dengan mudah menempatkan showcase ini dengan adanya roda pada bagian kaki yang bisa dipindah-pindah penempatannya yang dapat Anda sesuaikan dengan design ruangan.

Teknologi pendinginan telah mengadopsi air cooling dan air circulation yang menyeluruh dari berbagai arah, mulai dari atas, bawah hingga ke bagian samping, membuat pendinginan menyebar ke seluruh penjuru dengan merata sehingga menghasilkan suhu dingin yang sempurna untuk kesegaran makanan/minuman.

Sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON, Albert Fleming memaparkan showcase bukan hanya sekadar perangkat teknologi pendingin tetapi juga bagian dari strategi marketing pemasaran yang efektif. Dengan memiliki showcase yang tepat maka dapat meningkatkan daya tarik visual produk, mempertahankan kualitas dan memperpanjang umur simpan makanan/minuman. Terlebih lagi iklim di Indonesia yang tropis, menjaga kesegaran dan kualitas produk menjadi tantangan utama bagi para pelaku usaha kuliner atau UMKM.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.