Tanjungpinang Bukan Pangkal Pinang, Dan Kepulauan Riau Bukan Riau

oleh
oleh

Tanjungpinang, sketsindonews – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan, Sos menghadiri Dialog Lintas Pagi, Menata Ibukota Provinsi Kepri di Studio RRI Pro 1, Tanjungpinang, Rabu (3/8/22).

Hadirnya Kadiskominfo Hasan, Sos, bersama Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Kepri Rodi Yantari pada Dialog Lintas Pagi yang dipresenteri Aryo Wisnu. Diharapkan membawa angin segar kepada masyarakat terhadap rasa kekhawatiran saat ini.

Dalam dialog tersebut, Kadiskominfo Hasan menyebutkan bahwa, pembangunan yang sedang berlangsung sekarang berdasarkan RPJMD dan keinginan langsung dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj. Ansar Ahmad.

“Maraknya pembangunan saat ini memang berdasarkan dari RPJMD Provinsi Kepri, tapi sebagian besar merupakan impian dari Pak Gub sendiri yang menginginkan kesejahteraan bagi masyarakat Kepri. banyak program-program yang beliau canangkan, karena keperduliannya terhadap masyarakat. Tentunya kita akan upayakan keinginan bliau tersebut segera terwujud kedepannya,” sebut Hasan.

Hasan juga menambahkan bahwa, proyek Infrastruktur yang dibangun di daerah-daerah yang strategis ini adalah upaya gubernur Ansar memperkenalkan Kepri di kancah Nasional maupun Internasional, dan menarik wisatawan-wisatawan akan berdatangan ke Kepri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.