Home / Artikel / Tasyakuran HUT Kemerdekaan Ke – 72, Gubernur Serahkan Tumpeng Kepada Perwakilan Masyarakat

Tasyakuran HUT Kemerdekaan Ke – 72, Gubernur Serahkan Tumpeng Kepada Perwakilan Masyarakat

Jakarta,sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat dan pejabat DKI, Unsur Walikota/Bupati bersama tokoh – tokoh masyarakat melakukan malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan ke – 72 di Balaikota Jalan Merdeka Timur, (17 – 8- 2017)

Dalam acara itu secara simbolik Gubernur DKI Jakarta Dajrot langsung memotong tumpeng Kemerdekaan kepada perwakilan tokoh masyarakat yang diterima langsung oleh perwakilan masyarakt Dewan Kota Ferry Iswan SH.MH

Menurut Ferry Iswan perwakilan Dewan Kota menyatakan, acara Tasyakuran Kemerdekaan bukan hanya bentuk siltaurahim, namun demikian ininsebagai wujud kedekatan antara Gubernur, pejabat DKI bersama para tokoh masyarakat komunikasi antar lembaga serta ormas pemerintah, tukasnya.

DKI Jakarta sebagai Ibukota yang multi ras harus tetap kokoh dalam merawat kebangsaan, sehingga format persatuan kesatuan dapat terwujud secara baik demi menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Salah satunya dengan budaya Yang beragam, ucap Ferry. Dirinya sangat apresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah DKI Jakarta dalam menjaga nilai budaya, dimana pada acara inipun dilakukan wayang kulit semalam suntuk.terangnya.

Hadir pada acara Tasyakuran namoak Sekda Saefullah yang turut mendampingi Gubernur DKI Jakarta, para Asisten Gubernur, pejabat eselon II para SKPD dilingkungan Pemprov DKI Jakarta.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super