Tegaskah Kasudin Citata Jakarta Pusat Bongkar Bangunan Bermasalah

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (Sudin Citata) Jakarta Pusat benar akan diuji terkait maraknya bangunan dan reklame bermasakah yang hingga kini tak ada tindak lanjut di bongkar beberapa bangunan yang nyata melanggar ketentuan yang berlaku.

Permainan ini sudah lama di lakukan oknum karena lemahnya pengawasan internal serta adiministrasi yang lemah oleh para pelaku pemain bangunan, ujar Ketua Lembaga Pemantau Penyimpangan Aparatur Negara (LP2AD) Victor Irianto Naoitupulu di kantornya Jalan Kemayoran Jakarta Pusat. (10/10).

banner 300x600

Contoh reklame di “White Are” saja JPO kadang dibiarkan, apalagi bangunan berlantai, tindakan itu hanya persuasif hingga deal mengurusan surat ulang, ini yang kerap terjadi, ujar Victor.

Padahal sudah ada PTSP serta pengawasan namun singkronisasi ini tak terlihat, karena banyaknya jasa bangunan yang diterima dengan alasan menjamin persoalan, ditambah kasi – kasi Citata di kecamatan menjadi colok jasa bangunan.

Kepala Suku Dinas Citata Widido sudah harus memahami rekayasa ini yang terus mencuat, apalagi tak ada fungsi kontrol dianggap ini persoalan selesai terhadap persoalan jika tak mencuat, tambah Victor

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.