Home / Berita / Metropolitan / Tekan Omicron, Polsek Kalideres Patroli Skala Besar

Tekan Omicron, Polsek Kalideres Patroli Skala Besar

Jakarta, sketsindonews – Polsek Kalideres melaksanakan Patroli skala besar bersama TNI dan Satpol PP untuk menekan angka Covid-19 varian Omicron yang mulai melonjak.

Kapolsek Kalideres, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang memimpin langsung kegiatan tersebut ke beberapa titik di wilayah hukum Kalideres.

“Diimbau kepada para penumpang, agar tetap menggunakan maskerdan menjaga protokol kesehatan” ujar Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Winarta, di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/2/22) dini hari.

Hasoloan juga memberikan masker gratis dan mengimbau kepada pedagang untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan selalu memakai masker.

“Pesan kami, Ibu kan dagang, supaya tetap bisa sehat selalu jaga protokol kesehatan. Nanti kalau ada pembeli yang engga pakai masker, Ibu bia kasih masker ini, bisa untuk ibu pakai juga” ucap Hasoloan.

Adapun Hasoloan menyebut, pihaknya tidak pernah melarang bagi pedagang kaki lima untuk berjualan, namun dia mengimbau untuk tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami tidak melarang masyarakat untuk berjualan namun mengingat kondisi saat ini, masyarakat dituntut berperan aktif dalam penanggulangan covid-19 ini, dengan cara mematuhi aturan yang di berlakukan seperti tidak melayani makan ditempat hingga terjadi kerumunan” pungkasnya.

(Fanss)

Check Also

Pemuda Katolik Dorong Pemerintah Mahakam Ulu Lebih Peduli Terhadap Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

Kaltim, sketsindonews – Anastasia Hiyang diutus oleh Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Timur …

Watch Dragon ball super