Home / Berita / Metropolitan / Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Ciledug Lakukan Swab Antigen Untuk Warga

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Ciledug Lakukan Swab Antigen Untuk Warga

Tangerang, sketsindonews – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug menggelar Swab antigen mobile dalam rangka menekan dan menghambat penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut juga dihadiri 3 pilar dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang.

Kepala Seksi Humas Polsek Ciledug, Aiptu Gojali menyebut ada 2 posko kemanusiaan yang dibuat dilokasi yang berbeda yakni, di Kantor Kelurahan Sudimara Barat dan di Kantor Kelurahan Tajur.

“Hal ini dilakukan dalam rangka gerak cepat penanganan untuk menghambat penyebaran Covid- 19 wilayah Ciledug Raya” ucapnya kepada Sketsindonews.com pada Jumat (21/5/21).

Disisi lain, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug, Kompol Poltar Lumban Gaol yang turut memantau kegiatan tersebut mengatakan Polsek Ciledug membuat Posko Kemanusiaan dengan menerapkan sistem Swab antigen Mobile, yang dilakukan secara mobile di lingkungan warga yang diketahui baru kembali dari mudik di wilayah Kelurahan Sudimara Barat dan Kelurahan Tajur.

“Target kami adalah warga yang baru pulang mudik, total ada 24 orang. Kita memulai dari tanggal 19 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021” katanya saat dihubungi Sketsindonews.com, Jumat (21/5/21).

Sekedar informasi, dalam addendum Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pada aturan tersebut dijelaskan terdapat pengetatan pelaku perjalanan dalam negeri setelah larangan mudik yang dimulai 18 Mei sampai dengan 24 Mei 2021. (Fanss)

Check Also

Dirgakkum Korlantas : Kendaraan ODOL Langgar Lalin, Picu Kecelakaan

Jakarta, sketsindonews – Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan berbicara ihwal dimensi pengangkut kendaraan tidak …

Watch Dragon ball super