Home / Artikel / Tempat Hiburan X3 Yanglim Medan Dalam Pantauan BNN

Tempat Hiburan X3 Yanglim Medan Dalam Pantauan BNN

Medan, sketsindonews – BNNP Sumut berencana akan menggerebek lokasi tempat hiburan, khususnya X3 Yanglim Plaza, Jalan Emas dan Equator Hotel Soechi, Jalan Cirebon, Medan.

Rencana itu terkait dugaan lokasi peredaran dan transaksi narkoba menyusul adanya seorang pengunjung wanita Amelia (22) tiba-tiba overdosis usai mengkonsumsi ekstasi di X3 Yanglim Plaza. Bahkan seorang mahasiswa bernama Eka mendadak tewas di dalam room karaoke Equator.

“Tidak benar kalau ada peredaran narkoba di X3 Yanglim Plaza dan Equator. Bahkan adanya pengunjung yang tewas diduga akibat overdosis. Akan secepatnya kita gerebek,” terang Kepala BNN Sumut Brigjend Pol Andi Loedianto, senin  20 Maret 2017.

Andi menyebutkan, petugas BNNP Sumut akan melakukan penyelidikan adanya dugaan peredaran narkoba dan pengunjung yang tewas overdosis.

“Secepatnya akan kita panggil pihak manajemen kedua tempat hiburan malam tersebut,” sebutnya.

Apabila nantinya terbukti adanya peredaran narkoba, Kata Andi, BNN Sumut akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk menutup tempat hiburan malam tersebut.

Sebab sudah menyalahi aturan yang ditetapkan pemerintah. Bahwa tidak dibenarkan adanya peredaran narkoba disetiap diskotik di Kota Medan.

“Akan kita tutup paksa. Tidak ada satu pihak pun yang coba-coba bermain dan terlibat dalam praktik peredaran narkoba. Semuanya akan kita sikat,” tegasnya.

Andi mengaku berencana menurunkan setiap personel BNN Sumut untuk memantau lokasi hiburan malam yang menjadi sarang narkoba.

“Ya akan kita tempatkan personel BNN Sumut untuk memantau peredaran narkoba di sana,” pungkasnya. (Nhata)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super