Home / Artikel / Tempat Mangkalnya ABG Pacaran Bareng, 2 Lampu Jalan Dipasang Di Bungur

Tempat Mangkalnya ABG Pacaran Bareng, 2 Lampu Jalan Dipasang Di Bungur

Jakarta, sketsindonews – Atas adua warga lokasi sebagai ajang kumpulnya para muda mudi (ABG) kadang hingga larut menjadi tempat pacaran bareng (kerawanan sosial).

Akhirnya pihak Kelurahan Bungur berinisiatif memasang dua lampu penerangan lamoun jalan oleh PJU di jalan Randu RW 08 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

lampu jalan randu. bungur. doc. 

Pemasangan dua lampu tersebut, selain untuk penerangan lingkungan juga untuk mengantisipasi tempat nongkrong Anak Baru Gede (ABG) pada jam malam hari yang selama ini kerap terjadi, ujar Kepala Seksi Ekbang dan LH Imam Sukartono.

Tujuannya, yah agar masyarakat menjadi tidak terganggu serta nyaman untuk betistirahat, “ini kan keluhan warga kita dorong ke Sudin Perindustrian dan Energi Jakpus. Selanjutnya petugas PJU langsung memasang dua lampu penerangan di lokasi tersebut,” papar Imam, Selasa siang.(12/12)

Imam menambahkan, pemasangan dua lampu tersebut juga untuk penerangan lingkungan. “Pemasangan dua lampu penerangan jalan Umum di Jalan Randu RT 08 / RW 08 untuk antisipasi lokasi pacadan bareng para ABG dan juga penerangan lingkungan,” pungkasnya.

reporter : nanorame

Check Also

Siswa Di Surabaya Padati Pameran Museum

Surabaya, sketsindonews – Animo siswa di Surabaya mengunjungi pameran museum Cross Musea Juang Nopember 22 …

Watch Dragon ball super