Home / Artikel / Terima Kasih Gubernur dan Wakil Gubernur Anies – Sandi Tinjau Kampung Warna – Warni Kemayoran

Terima Kasih Gubernur dan Wakil Gubernur Anies – Sandi Tinjau Kampung Warna – Warni Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Sungguh hal tak disangka orang nomor satu dan nomor 2 di DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno secara berbarengan tengok warga Kelurahan Serdang dan Kelurahan Kebon Kosong sebuah kehormatan bagi warga pinggiran kali yang telah menata lingkungan dalam merubah images menjadikan kampung berestetika dengan warna.

Pantaiuan sketsindonews.com terihat Anies Baswedan terkesan begitu puas terlihat dalam tatapan matanya dengan seksama menatal tajam kali item Sentiong yang berubah bersih.(21/7)

sekda.saefullah.dki.warnawarni.kmy.doc

Anies juga menyusuri gang setiap kisi lingkungan di telisik melihat langsung upaya warga yang telah berupaya melaksanakan kreasi lingkungan dalam gambar aneka tematik sambil menyapa. para warga sekaligus bersalaman.

Begitu pula Sandiaga Uno senyum lebar sambil menemui warga dalam guratan wajahnya terkesan puas atas dedikasi apa yang sudah di lakukan warga Kemayoran dalam merubah kawasan padat bisa indah dan bersih,, kesannya.

anies.sandi.kampung.warnawarni.kmy

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama menyatakan, lelah warga yang selama ini yelah terobati dimana secara langsung 2 petimggi di DKI Jakarta hadir.melihat sebuah kreasi warganya dalam upaya perubahan tatanan dalam rangka Spirit of Asia sukses Asian Games, ucapnya.

“Terima kasih Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sehingga ini bisa memotivasi warga kami dalam menjaga iklim tatanan lingkungan yang dinamis, sehat serta mendorong menciptakan “Prokasih” (Program Kali Bersih) yang berkesinambungan”, kata Herry

Hadir pada rangkaian tinjauan warga dan penanda tanganan kerja sama antara Pemprov DKI dengan Dulux Paint, turut mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sekretaris Daerah Saefullah, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara bersama para pejabat tingkat kota serta para Lurah se-Kecamatan Kemayoran.

reporter : nanorame

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super