Home / Artikel / Terjadi Kekosongan Dalam Jabatan Sekdakab Karimun

Terjadi Kekosongan Dalam Jabatan Sekdakab Karimun

Karimun, sketsindonews – Pasca dilantiknya TS Arif Fadillah menjadi Sekdaprov Kepri, sempat terjadi kekosongan dalam jabatan Sekdakab Karimun. Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyatakan ketika melakukan kunker di karimun menjelaskan usulan Plt Sekdakab Karimun sudah ditekennya, atas nama Muhammad Firmansyah.

“Plt Sekda Karimun, Pak Firmansyah (Muhd Firmansyah). Surat pengangkatan Plt Sekda Karimun itu sudah saya terima dan sudah saya teken. Surat itu kemungkinan juga sudah dikirim kembali oleh staf ke Karimun,” ungkap Gubernur Kepri Nurdin Basirun kepada wartawan, senin (17/10/2016).

Muhammad Firmansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Karimun menjabat Plt Sekdakab sampai dipilihnya Sekdakab Karimun yang definitif.

“Dalam surat yang saya terima, hanya satu nama usulan dari Pemkab Karimun tentang penunjukkan Plt Sekda, yakni atas nama Pak Muhammad Firmansyah. Setelah surat ini saya teken, berarti yang bersangkutan sudah bisa menjalankan tugasnya,” terang Nurdin.

Informasi terakhir yg di dapat oleh kru sketsindonews.com bahwa Bupati Karimun Aunur Rafiq juga sudah menginstruksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karimun untuk meminta Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah sebagai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Sekdakab Karimun definitif. (Nhata)

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super