Home / Berita / Tes Seleksi Akademis Casis SMA Pradita Dirgantara di Lanud Adisutjipto

Tes Seleksi Akademis Casis SMA Pradita Dirgantara di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 97 orang calon siswa SMA Pradita Dirgantara mengikuti tes seleksi Akademis panitia daerah Yogyakarta bertempat di SMK Penerbangan, Sabtu (27/2/21).

Kegiatan tes seleksi Akademis dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dimana seluruh peserta telah melaksanakan swab test terlebih dahulu di PPK 1 Lanud Adisutjipto.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto Ny. Sonia M. Yani Amirullah, Kadispers Letkol Pnb Hermawan M.Kisha dan pengurus Yasarini terjun langsung untuk menjamin pelaksanaan tes seleksi Akademis tersebut dapat berjalan dengan baik.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa kegiatan Seleksi Akademis yang dilaksanakan adalah bidang Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. Selanjutnya akan diselenggarakan test Psikologi , test Kesehatan, dan test Mental Ideologi secara bertahap yang diharapkan dapat menjaring calon siswa terbaik untuk mengikuti program pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

“Panitia daerah Lanud Adisutjipto akan mensupport secara maksimal penyelenggaraan test seleksi SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar”, jelasnya.

(Eky)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super