The Jupiters Melukis Diatas Langit Pantai Nusa Dua

oleh
oleh

Letkol Sri Raharjo selaku the Jupiter leader, disela-sela acara menyampaikan ucapan terima kasih, dan rasa syukur tampil hari ini sesuai rencana, dengan 15 manuver, semua faktor mendukung, baik members maupun weather, dalam kondisi fit and clear.

BacaLetkol Pnb Sri Raharjo pimpin The Jupiters Bertolak ke Pelangi Nusantara Bali Aero Sport

Letkol Pnb Sri Raharjo menambahkan, bahwa tampilnya the Jupiters hari ini belum selasai, masih ada satu event lagi yaitu pada hari Minggu 16/10 di atas langit Renon monomen bajra sandi Bali, dan besok hari Sabtu,15/10 akan dilaksanakan gladi bersih sekaligus cek area.

Lebih lanjut Leader Letkol Pnb. Sri Raharjo yang juga menjabat sebagai Komandan Skadik 102 Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, the Jupiter akan tampil yang terbaik di Renon besuk yang akan disaksikan ribuan pasang kacamata masyarakat pulau Dewata Bali tersebut. Ini adalah sebuah upaya untuk menghibur seluruh masyarakat Bali, karena tontonan ini terbuka dan gratis, imbuhnya.

Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, juga diberikan kepada presiden FAIGC Mr. Rainer Yang antusias menyaksikan The jupiter saat melukis di atas pantai Nusa Dua, juga seluruh tamu dari berbagai mancanegara yang memberikan atensi besar tampilnya the Jupiter hari ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.