Letkol Pnb Sri Raharjo pimpin The Jupiters Bertolak ke Pelangi Nusantara Bali Aero Sport

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Setelah melakukan latihan intensif di Langit Maguwo Lanud Adi Sutjipto menjelang tampil di pelangi Nusantara Bali aerosport, tim the Jupiters yang dimpin langsung the leader Letkol Pnb. Sri Raharjo meninggalkan home base shelter the Jupiter wingdikterbang Lanud Adisutjipto bertolak menuju bali Aero Sport, Rabu 12/10.

Komandan Skadik 102 Letkol Pnb.Sri Raharjo yang juga leader the Jupiters, menyampaikan bahwa, sebelum tampil yang sebenarnya pada event Pelangi Nusantara Bali aerosport yang rencana akan digelar pada 13 sd 16 Oktober 2016, telah melakukan latihan yangvoptimal dan Hampir setiap siang tampak formasi dari Tim Jupiter menghiasi langit Yogyakarta. Latihan rutin dan secara intensif diperlukan untuk memaksimalkan performance dari The Jupiters untuk menampilkan tarian maut di udara, imbuhnya.

Letkol Sri Raharjo juga menambahkan pada penampilan kali ini the Jupiters akan siap dan tampil yang terbaik, sebagai leader Siap mengkoordinir member the Jupiter dari awal sampai akhir secara maksimal dan profesional sesuai prosedur.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.