Home / Berita / Nasional / Tidak Ikut Campur Urusan Partai, PAGAR Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Pribadi

Tidak Ikut Campur Urusan Partai, PAGAR Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Pribadi

Jakarta, sketsindonews – Patriot Ganjar Pranowo (PAGAR) nyatakan sikap terkait perkembangan isu yang belakangan ramai di berbagai media.

“Menyikapi adanya perkembangan di luar, maka DPP PAGAR menyampaikan sikap dan dukungannya untuk diketahui oleh segenap internal jajaran PATRIOT GANJAR PRANOWO (PAGAR), bahwa PAGAR mendukung Ganjar Pranowo sebagai pribadi,” tegas Ketua Umum DPP PAGAR, Lenny Herlina melalui siaran pers, Sabtu (29/5/21).

Hal tersebut disampaikan menanggapi banyaknya isu yang menyebutkan bahwa tidak ada dukungan dari Partai pengusung yakni PDI P terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Ganjar Pranowo, berdasarkan konstitusi,  memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Dengan demikian, jelas bahwa PAGAR mendukung Ganjar Pranowo adalah sebagai pribadi,” jelasnya.

Lenny juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mencampuri sikap internal partai dan hanya fokus kepada mendukung Ganjar Pranowo.

“Sedang masalah lain yang terkait dengan pihak lain atau partai, maka itu bukanlah ranah PAGAR dan PAGAR tidak turut mencampurinya. PAGAR tetap mendukung Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

(Eky)

Check Also

Presiden Dorong Kemudahan Akses Permodalan bagi Pelaku UMKM

Bogor, sketsindonews – Presiden Joko Widodo mendorong kemudahan akses permodalan bagi para pelaku usaha mikro, …

Watch Dragon ball super