Home / Berita / Tiga Kapten Lanud Adisutjipto Naik Pangkat Jadi Mayor

Tiga Kapten Lanud Adisutjipto Naik Pangkat Jadi Mayor

Yogyakarta, sketsindonews – Di sela sela acara Upacara kenaikan Pangkat bagi anggota Lanud Adisutjipto periode 1 April 2017, sketsindo berkesempatan menemui tiga Kapten yakni Kapten Gunarta, Kapten Zainudin, dan Kapten Sutikno. Sejak 03 April 2017 telah naik pangkat, ketiga perwira tersebut menjadi Mayor Gunarta, Mayor Zainudin, dan Mayor Sutikno (Ket. Urutan dari kanan di foto). Untuk Mayor Gunarta saat ini menduduki jabatan Kasi Lambangja Skadik 104.

Komandan Lanud Adisutjipto berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan  suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama dinas.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, sebanyak 158  personel, terdiri dari 32 orang Perwira menengah, 19 orang perwira pertama dan dari personel berpangkat  Bintara  serta Tamtama sejumlah 107,”ungkapnya. 

Upacara kenaikan Pangkat bagi anggota Lanud Adisutjipto periode 1 April 2017 ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu untuk Bintara dan Tamtama dilaksanakan di lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto dalam sebuah upacara, sedangkan untuk perwira dilaksanakan Laporan Korp Perwira di Gedung Jupiter Lanud  Adisutjipto.Senin (3/4) (Kumara)

Check Also

Terdakwa Ijazah Palsu Dituntut 9 Tahun Denda 1 Miliar

Jakarta, sketsindonews – Kuasa hukum korban ijazah palsu yang diterbitkan Sekolah Tinggi Injili Arastamar atau …

Watch Dragon ball super