Home / Artikel / Polisi Jaga Ketat, Aksi Warga Kebon Kosong

Polisi Jaga Ketat, Aksi Warga Kebon Kosong

Jakarta, sketsindonews – Aksi demo warga Kebon Kosong terus tak beranjak warga terus beradatangan dalam menuntuatan air bersih setelah proses negosiasi alam jalan buntu dari mulai pagi hingga sore. (3-04-2017)

Pihak aparat terus berjaga jaga di jalan Apron pintu proyek Citra Tower, bahkan pihak kepolisian menambah perketatan lokasi demo warga tepat di kawasan proyek.

doc.sketsindonews.com

Dalam orasinya Dean (34), mengatakan, aksi ini akan berlanjut hingga batas waktu pukul 16.00 WIB, namun jika tidak ada solusi kembali, maka warga Kebon Kosong akan melakukan aksi yang sifatnya lebih soft, ujarnya.

Yang penting segala aktifitas proyek akan alami resiko karena mereka Citra Tower (PT.Multikon) tidak mempunyai niat baik apa yang sudah prosedural kami lakukan termasuk diktum kesepakatan.

Sementara Sujadiono Ketua Forum Warga Kebon Kosong mempertegas, jangan salahkan kami bila warga mengambil tindakan yang di luar kontrol, tandasnya.

Kami sudah lakukakan secara elegances baik demo damai, surat somasi bahkan tata cara apa yang di fasilitasi Pemda DKI Jakarta oleh Camat, Lurah serta Walikota Jakarta Pusat, tutupnya.

reporter : nanorame

Check Also

Panen Raya Saat Pandemi Kebon Kota Hijau Mandiri Berbenah Menjadi Kampung Eduwisata Tingkat Nasional

Jakarta, sketsindonews – Dengan ditunjuknya Kebon Kota Hijau Mandiri RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan …

Watch Dragon ball super