Home / Berita / Tim Tabur Rindukan Apresiasi Pimpinan

Tim Tabur Rindukan Apresiasi Pimpinan

Jakarta, sketsindonews – Keberhasilan suatu pekerjaan tidak terlepas dari soliditas antara pimpinan dan anggota. Sehingga terjalin keharmonisan diantara keduanya.

Seperti yang dilakukan tim tangkap buronan alias Tim Tabur Kejaksaan RI, yang telah meringkus dan memasukan ratusan bromocorah ke balik jeruji penjara.

Hal tersebut tak lepas dari peran serta anggota Tim Tabur yang berada di 34 provinsi dan 514 kabupaten dan kota di Indonesia.

Sebagai informasi, anggota tangkap buronan sendiri berisi para jaksa andal yang bertugas di bidang intelijen. Tugas Intelijen dibantu oleh jaksa masing-masing bidang hukum. Seperti bidang pidana umum dan pidana khusus selain dukungan peralatan intai super canggih milik Korps Adhyaksa.

Meski demikian dibalik meriahnya pesta pemberitaan soal penangkapan buronan, terbetik asa personil Tabur.

Personil tangkap buronan berharap agar pemimpin Kejaksaan yang bermarkas di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Memberikan apresiasi kepada anggota di lapangan. Tujuannya semangat, loyalitas dan dedikasinya tidak kendur dan hilang terbawa angin.

“Kami kerja siang malam demi semangat, loyalitas dan dedikasi kepada petinggi kejaksaan. Tapi entah mengapa pimpinan seolah tidak memberikan semangat kerja apalagi apresiasi,” keluh seorang jaksa muda kepada sketsindonews belum lama ini di Jakarta.

Menurutnya jika dibandingkan dengan pihak Kepolisian yang berhasil meringkus penjahat atau membongkar sebuah jaringan kejahatan luar biasa, anggota kepolisian tersebut kontan mendapatkan reward dari petinggi Polri sebagai bentuk dukungan kerja. “Sedangkan kami merindungkan hal itu,” aku dia.

Ia berharap petinggi Kejaksaan terbuka mata hatinya untuk memberikan apresiasi kepada jaksa Tim Tabur.

“Semoga pimpinan disana terbuka hatinya untuk memberikan apresiasi kepada kami. Agar kami bisa berbagai cerita kepada anak dan penerus kami,” harapnya.

(Sofyan Hadi)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super