Tim Tenis Meja Pelajar Kecamatan Tanah Abang Mewakili Kota Jakarta Pusat Raih Juara III Tingkat Provinsi

Jakarta, sketsindonews – Atlit Tenis Meja pelajar Kecamatan Tanah Abang saat mewakili Kota Administrasi Jakarta Pusat di event olahraga tahunan di GOR Otista Jakarta Timur yang berlangsung sejak tanggal 1 – 3 Oktober 2019

Tim Jakarta Pusat sejak awal berhasil melewati babak penyisihan hingga sampai babak semi final harus mengakui kekalahan dari Kota Administrasi Jakarta Selatan dan akhirnya hanya meraih Juara III.

Atlit Tim Tenis Meja terdiri dari Rafli, Dini, Anita, Andrian dan Dwi Ayuning dengan official Rochiman yang diambil dari potensi atlit Kelurahan Karet Tengsin dan Kelurahan Kebon Melati.

Saat diterima Wakil Camat M.Iqbal dan Sekcam Tami

Dalam.kesempatan penerimaan atlit di Kantor Kecamatan Tanah Abang mereka langsung di sambut Wakil Camat Muhammad Iqbal dan Sekretaris Kecamatan Tami.

Kata M.Iqbal, terima kasih para atlit telah berusaha dengan baik untuk membawa nama baik Jakarta Pusat, khususnya Kecamatan Tanah Abang untuk menjadi motivasi bagi pelajar lain untuk berprestasi, ucapnya.(2/10)

Salah satu perwakilan Atlit Rafli mengakui, kami sudah berusaha bersama tim untuk meraih hasil terbaik, namum harus diakui Tim lawan sangat kuat. Ini menjadi pengalaman kami kedepannya, ucapnya.

Dari hasil ini kami mendapat plakat piala, piagam selain dana pembinaan dari Dinas Olahraga Provinsi DKI Jakarta sebesar 4 juta rupiah.

Dilain pihak Rochiman (45) official mengatakan, salah satu unsur penting pembinaan potensi di wilayah mereka nantinya bukan hanya di persiapkan hanya saat waktu lomba saja.

Sudin Olahraga Kota Jakarta Pusat sudah bisa melakukan bibit atlit sedini mungkin yang ada dilingkungan untuk di tingkatkan dalam pembinaan berkelanjutan atlit minimal mereka ikut kejuaraan antar pelajar (POP) dimasa mendatang, tutup Rochiman.

nanorame