Home / Artikel / Tito dan Sri Mulyani Apresiasi Penangkapan 1.622 Ton Shabu di Riau

Tito dan Sri Mulyani Apresiasi Penangkapan 1.622 Ton Shabu di Riau

Sekupang, sketsindonews – Konferensi Pers pengungkapan narkoba jenis sabu sebanyak 1,622 Ton yang langsung dihadiri Kapolri Jendral Tito Karnavian bersama Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dilokasi kawasan logistik sekupang (23/02/2018) Sekitar pukul 14.25 WIB yang disaksikan insan media.

Keberhasilan tim gabungan Mabes Polri dan Bea Cukai dalam mengungkap penyelundupan Shabu ini patut diapresiasi.

Menurut Kapolri Tito Karnavian kepada awak media mengatakan, modus menggunakan kapal ikan berbendera Singapura dan Taiwan dengan jumlah 4 orang ABK, dimana informasi yang kami dapat, bahwa kabar penangkapan ini berlangsung pada hari Selasa (20/2).

“Saya sendiri sedang kunjungan kerja di Jepang dan Bu Sri Mulyani berada di Saudi Arabia sedang kunjungi kerja, akhirnya kami lakukan saling komunikasi sekaligus hari ini kami melihat langsung dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan kerjasama Tim gabungan ini, ungkap Tito.

Lanjut Tito Karnavian pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim gabungan Mabes Polri dan Bea Cukai beserta instansi terkait yang turut berperan dalam mengungkap penyelundupan narkoba terbesar ini.

Begitupun halnya Menteri Keuangan RI Sri Mulyani,sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan atas keberhasilan tim gabungan Mabes Polri dan Bea cukai yang telah menyelamatkan jutaan jiwa generasi Indonesia.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga mengatakan bahwa hari ini Tim Bareskrim telah berhasil mengamankan kapal yang diduga membawa narkoba di perairan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, namun ia enggan menjelaskan secara jelas narkoba apa yang ada dalam kapal yang baru saja ditangkap tersebut.

Pokoknya sekarang kapalnya sedang diamankan di Tanjungbalai Karimun, ujarnya.

reporter : meneer, editor : nanorame

Check Also

Perda Dewa Tibum, Satpol PP Bisa Bikin Tertib Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Keteriban Umum DKI Jakarta merupaka perda …

Watch Dragon ball super