Home / Artikel / Ragam Daerah / TNI AL Melalui Koarmada I Kembali Menggelar Vaksinasi di Marakash Square Untuk Ketiga Kalinya

TNI AL Melalui Koarmada I Kembali Menggelar Vaksinasi di Marakash Square Untuk Ketiga Kalinya

Bekasi, sketsindonews – Tingginya animo masyarakat pada pelaksanaan Vaksinasi di Babelan yang dilaksanakan TNI AL Koarmada I beberapa waktu lalu dijawab dengan digelarnya kembali serbuan vaksinasi TNI AL di lokasi Marakash Square, Babelan Bekasi. Kamis (22/7/21)

Gelaran serbuan vaksinasi TNI AL terselenggara atas kerjasama TNI AL yang mengerahkan vaksinator nya, serta partisipasi vaksinator TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Bekasi serta beberapa Rumah Sakit di Kabupaten Bekasi yang mendukung penuh kegiatan tersebut.

Kepala Staf Koarmada I (Kaskoarmada I) Laksma TNI Laksma TNI Erwin S. Aldedharma yang meninjau langsung mewakili Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta Vaksinasi dan meyakinkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi merupakan salah satu bentuk dukungan kita bersama terhadap program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19.

Kegiatan yang merupakan implementasi direktif pimpinan TNI AL, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam mensukseskan program pemerintah yakni pemberian vaksin kepada 1 juta orang perhari. Hal ini dilakukan dalam upaya membentuk kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19.

Tercatat 899 orang masyarakat mendaftarkan diri, 858 berhasil menerima vaksinasi, 31 orang dinyatakan ditunda setelah melalui proses screening kesehatan yang dilakukan tenaga medis.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI AL di Babelan masih akan berlanjut hingga hari Jumat (23/7) dengan target 1000 orang dapat menerima Vaksinasi pada hari tersebut.

( shanty )

Check Also

Bagikan Paket Kurban Barokah, Kapolsek Ciledug : Kalo Bersama-Sama, Kita Pasti Bisa

Tangerang, sketsindonews – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug membagikan paket sedekah kurban kepada masyarakat di depan …

Watch Dragon ball super