Home / Berita / TNI AU Gelar Indonesia Jaya Expo 2017

TNI AU Gelar Indonesia Jaya Expo 2017

Jakarta, sketsindonews – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) mengadakan kegiatan Indonesia Jaya Expo digelar di  Mall Kota Kasablanka, Jakarta, hari Jumat (17/11).

Expo ini digelar dengan mengikut sertakan PIA Ardhya Garini, organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara, dalam upaya untuk mendekatkan kepada masyarakat kegiatan TNI AU selama ini.
Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-61 yang jatuh pada tanggal 25 November 2017.

Indonesia Jaya Expo ini dihadiri dan dibuka langsung oleh KASAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Nanny Hadi Tjahjanto tersebut, menampilkan puluhan taruna akademi, Kopaskhas, dan satuan lain sehingga acara tersebut lebih meriah. Expo yang diadakan selama tiga hari ini akan berakhir hari minggu (19/11).

KASAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian yang dimulai Media Gathering kemudian Airforce run, termasuk acara Indonesia Jaya Expo dan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza.

“Kegiatan ini harus sebagai inspirasi bagi generasi muda angkatan udara. Mereka harus mampu melakukan inovasi-inovasi untuk perubahan. Dan yang lebih besar lagi menjadikan TNI AU menjadi sebuah angkatan yang profesional dan modern,” ujarnya.

KASAU menambahkan, dipilihnya Mall Kota Kasablanka sebagai tempat dilaksanakannya acara, tak lepas dari banyaknya pengunjung. “Ini adalah ruang publik dan tempat yang tepat untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang TNI AU,” ucapnya dihadapan awak media.

(Edo)

Check Also

Teroris ‘Aman Abdurahman’ Divonis Hukuman Mati

Jakarta, sketsindonews – Sidang agenda putusan dengan terdakwa Aman Abdurahman alias Oman Rohman alias Abu …

Watch Dragon ball super