Today Goes To Island, “Try Out” Gowes Sepeda Antar Pulau di Kepulauan Seribu

Jakarta, sketsindonews – Today Goes To Island sebuah title try out gowes sepeda santai antar Pulau Kepulauan Seribu sungguh menjadi perhatian warga masyarakat kepulauan bukan hanya karena peserta dari berbagai komunitas, namun peserta ikut bersepeda dengan mengarungi 2 pulau untuk berkeliling kampung pulau Untung Jawa dan Pulau Pari.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, kegiatan ini merupakan rangkaian sosialisasi bersepeda agar masyarakat menyukai transportasi sepeda, sebab pulau seribu sangat layak dalam lingkungan antar wilayah menggunakan sarana bersepeda, ucapnya.(29/9)

Dengan sarana jalan dan pesisir pantai sudah pasti menjadikan nilai tersendiri selain bisa melihat panorama kepulauan serta objek destinasi wisata lainnya yang sudah terbangun oleh pemerintah Kabupaten tentunya sangat nyaman untuk diperlihatkan siapapun selain para turis lokal dan mancanegara .

Dalam masyarakat pulau tentunya ini sebagai upaya mengurangi warga untuk menggunakan sarana transportasi kendaraan bermotor selain mencegahan emisi dan polusi lingkungan.

Dengan demikian warga juga akan terbiasa untuk menjaga keseharian agar lebih bugar dan sehat, terang Murad.

Begitu pula dengan ASN ini juga menjadi sangat menarik karena monitoring lingkungan dengan bersepeda tentunya memudahkan bagi ASN dalam menjalankan fungsi kemasyarakatan untuk menyelesaikan problematika wilayah oleh SKPD – UKPD.

Artinya, mana yang bisa secara cepat dikerjakan prioritas dan penyelesaian warga secara jangka panjang di wilayah, ini salah satu transportasi percepatan layanan dengan bersepeda di Kabupaten Ke
pulauan Seribu.

Today Goes Island Pulau Seribu merupakan langkah awal untuk para komunitas dan ASN bisa menggairahkan, dimana kedepannya kami lakukan event yang lebih besar serta lebih meluas “Tour of Duty Island 1000”. tutup Murad.

nanorame