Tok Sah, Edi Silaban Kembali Nakhodai Pemuda Katolik Jabar

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat sukses menggelar Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) XVII. Kegiatan ini bertempat di Gedung Sate dan Kalya Hotel, Kota Bandung, Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober 2022.

Pada Muskomda XVII Pemuda Katolik Jabar dihadiri oleh Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma bersama jajaran yaitu Sekretaris Jenderal Johannes SM Sitohang, dan Kabid Politik dan Kepemiluan Benny Wijayanto.

Seminar Kebangsaan
Acara diawali dengan Seminar Kebangsaan yang menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya yaitu Ketua Komisi Disabilitas Nasional sekaligus IKA Lemhanas RI Jabar Bidang Pengkajian Dante Rigmalia, Kepala Badan Kesbangpol Jabar Iip Hidayat, dan Direktur Utama Omega Media Global Yohanes Noercahya.

Kegiatan yang bertajuk “Pemuda Tonggak Ketahanan Kebangsaan di Era Digital” ini juga menghadirkan keynote speech yaitu Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Prof. Hikmahanto Juwana.

Pembukaan Muskomda
Memasuki Pembukaan Muskomda, Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma menyampaikan bahwa Komda Jabar telah memiliki cabang definitif sejumlah 12 komcab dan 4 komcab caretaker.

“Komda Jabar dibawa kepemimpinan Edi Silaban memberikan warna tersendiri se-Indonesia, termasuk memberikan hati dan pikirannya dalam mengembangkan organisasi melalui konsolidasi secara menyeluruh” ungkap Gusma (22/10).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.