Home / Artikel / Trans Retail Indonesia Tak Ada Gerai Kami Putar Lagu Hastag#GantiPresiden

Trans Retail Indonesia Tak Ada Gerai Kami Putar Lagu Hastag#GantiPresiden

Jakarta, sketsindonews – Terkait berita beredar di medsos “whatshaap” dan sempat viral dimana lagu Hastag#GantiPresiden2019 sempat berkumandang di salah satu tokonya Carefour di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Akhirnya pihak Manajemen PT. Trans Retail Indonesia dengan ini menjelaskan sekaligus memberikan klarifikasi resmi, bahwa kami terbuka dan transparan terhadap isu ini, pihak kami selalu memastikan bahwa semua lagu
yang dikumandangkan melalui sound system di toko kami, dicatat, dimonitor dan dikontrol dengan baik dan telah dituangkan dalam SOP (Standar Operasional Prosedur) yang jelas, dalam sebuh rilisnya. (2/6)

Kami sudah melakukan penyelidikan secara serius dan menyeluruh dengan pengecekan kelapangan sehingga dapat dipastikan bahwa suara lagu yang dikumandangkan tersebut bukan berasal dari sound system toko kami.

Kami sangat menyayangkan sekali kejadian ini, karena ada channel televisi yang sedang menayangkan pembahasan viral lagu tersebut, sehingga berakibat seolah-olah diputar oleh pihak toko dan terdengar oleh customer yang tidak mengetahui secara persis sumber suara
tersebut berasal dari salah satu channel televisi mana.

Keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan setia Transmart Carrefour adalah prioritas utama perusahaan kami. Untuk itu, kami menjamin bahwa PT Trans Retail Indonesia tidak terlibat aktif dalam aktivitas politik apapun. jelas Satria Hamid Corporate Communication GM.

reporter : nanorame

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super