Tutup Citra Tower Itu Mau Kami

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Penuntutan dengan aksi warga Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat terpaksa akan dilakukan, dimana pemasangan pipanisasi air bersih bagi kepentingan warga tak kunjung terlaksana.

Dampak pembangunan Citra Tower hingga kini merusak ekositem penataan lingkungan padahal sesuai dengan perjanjian antara Forum Warga Kebon Kosong dengan pihak management Citra Tower sebelumnya sudah ada kesepakatan keduanya.

banner 300x600

Dalam pertemuan warga Kebon Kosong di Balai Warga RW 06 tercetus komponen warga sepakat akan lakukan aksi damai dengan petisi penuntutan terhadap PT. Multikon Citra Tower. (1-04-2017)

Menurut tokoh warga H. Kharis menyatakan, pembahasan aksi warga merupakan pembelaan warga atas hak dampak lingkungan, seyogyanya harus di patuhi pihak developer, butir – butir itu sudah tersampaikan dalam nota kesepakatan yang sudah kami sampaikan, ujarnya.

Namun, proses itu hingga kini selalu dibuat angin lalu oleh pihak Citra Tower yang secara dini telah di fasilitasi oleh pemerintah DKI cq. Camat Kemayoran dan tidak berjalan sebagai mana waktu yang sudah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.