Back

Media Terpercaya

Undang Lansia, BKM Potre Koneng Kangenan Bagikan Paket Sembako

Pamekasan, sketsindonews – Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Potre Koneng, Kelurahan Kangenan, Kecamatan Kota Pamekasan, mengundang warga lansia terdampak Covid-19 di wilayah setempat, dengan membagikan sembako. Lansia yang berhasil diundang tersebut mencapai kisaran 72 orang. 

Koordinator BKM Potre Koneng H. Agus Rianto berterus terang meminta maaf kepada lansia, karena tak bisa mengantarkan paket sembako tersebut, ke rumahnya masing-masing. Mestinya, bantuan tersebut diantar dan didatangi. 

“Rencana semua anggota panitia ini mau mendatangi rumah masing-masing lansia. Hanya karena banyak kegiatan, terpaksa semuanya harus kami kumpulkan,” kata Agus Rianto dalam rilisnya, Senin (18/5/20). 

Menurutnya, pendanaan kegiatan tersebut merupakan dana yang didapat dari pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat dan lansia. Sehingga dana tersebut yang dikelola BKM tersusun jelas yakni dari rakyat untuk rakyat. 

“Kenapa hanya puluhan yang diundang lansia ini, kami mohon maaf, yang penting setiap RT ada perwakilan dari kegiatan ini. Jadi yang 72 lansia merupakan perwakilan dari 32 RT,” ujarnya. 

Sementara itu, Lurah Kangenan M. Ali Ridho tampak semringah menghadiri kegiatan sosial tersebut. Ia berterima kasih kepada semua pihak, karena sudah menjadi bagian dari pihak yang perduli dan ikut andil memberantas penyebaran Covid-19. 

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini, dapat membantu beban bagi warga terdampak Covid-19. Tidak hanya ini, semoga acara ini berjenjang hingga tahun depan, dan jatahnya semoga bisa lebih banyak dan bertambah,” pungkasnya.

(nru/akt) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.