Home / Berita / Undian Hunian Pinus Elok, Pemindahan Warga Harapan Mulia Secara Bertahap

Undian Hunian Pinus Elok, Pemindahan Warga Harapan Mulia Secara Bertahap

Jakarta, sketsindonews – Acara pengambilan undian kunci hunian Perumahan Pinus Elok Cakung Jakarta Timur bagi warga realokasi Jalan Lingkar Sukasari Kelurahan Harapan Mulia Kemayoran Jakarta Pusat bertempat di ruang RPTRA Harapan Mulia tadi siang, kamis (18/8) di hadiri 20 KK.

Dalam keterangan Camat Kemayoran Herry Purnama mepaparkan, sesuai jadwal pengundian sebanyak 18 unit rusun Pinus Elok untuk kita tempatkan di satu Blok ujarnya.

Mengenai pemindahan warga realokasi akan dilakukan secara bertahap oleh satuan Satpol PP Kecamatan setelah kejelasan rumah tinggal (kunci)
sudah diterima.

Secara bersamaan Kepala Unit Rusun Pinus Elok Nugrahayadi mengutarakan, mengenai listerik menggunakan Token ada di masing-masing Blok, sementara Air PAM ada dilokasi Blok B1.

Sewa listerik masih di subsidi dari pemerintah selama 3 bulan. Kesiapan 2 Blok A1,A2 A3 masing 5 lantai semuanya dalam satu lingkungan, Blok B1, B 2 juga dalam satu lingkungan.

Penempatan hunian mereka tidak bisa dalam satu hunian blok, tapi mereka satu lingkungan, ujar Nugraha.

Ibu Rita salah satu penerima undian kunci di temui sketsindonews.com mengatakan, bahwa dirinya dapat di lantai 3 No.318 Blok A3. “Tapi saya senang yang penting saya bisa usaha kembali di rusun dengan adanya fasilitas tempat usaha,” ujarnya.

“Pasalnya saya sudah usaha warung hampir puluhan tahun, itu usaha kami satu satunya,” tambah Rita.

Hadir dalam undian kunci hunian Rusun Pinus Elok yakni ; Kepala Sudin Perumahan Jakarta Pusat Edy Suryaman, Kasi Pemeliharaan dan Pengamananan Asset KPAD-BPKAD Jakarta Pusat Ana Maria bersama jajarannya, Lurah Harapan Mulia Arbi. (Nr)

Check Also

Tinjau Makassar New Port, Menhub Minta Pelindo IV Tingkatkan Layanan

Makassar, sketsindonews – Pertumbuhan angkutan barang di Makassar, Sulawesi Selatan terus mengalami peningkatan pesat dari …

Watch Dragon ball super