UNISMA Gelar Seminar Terbuka Bekasi Smart City

oleh
oleh

Bekasi, sketsindonews – Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi menyelenggarakan seminar terbuka Bekasi Smart City, di Aula Pascasarjana Unisma pada, Kamis (15/09) siang

Sebanyak puluhan mahasiswa Unisma mengikuti seminar kali ini yang digagas Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisma dan Pemkot Bekasi melaui Dinas Tata Kota Bekasi.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, dan narasumber seminar Kepala Dinas Tata Kota Koswara, Ir. Amin Bakri dosen Fakultas Teknik Unisma, Dr. Ary Akmad Arman dari Teknik elektro dan Informatika ITB dan Ridwan Sutriadi, prodi perencanaan wilayah dan kota SAPPK ITB.

Dosen Fakultas Teknik Unisma Dr Ary Akhmad mengatakan civitas akademika Unisma mendukung upaya pemkot Bekasi menuju Bekasi smart city. Jajaran Unisma termasuk mahasiswa juga berupaya menjadikan smart city bagian dari perkembangan perubahan zaman.

“Kami sebagai perguruan tinggi swasta di Bekasi baik itu dosen, mahasiswa mensuport kebijakan walikota dan wakil walikota, kepala dinas agar smart city berkembang,” kata Dr Ary.

Wawali Ahmad Syaikhu mengawali sambutan sekaligus paparan mengenai poin-poin Bekasi Smart City. Kata dia,
Smart City bukan hal yang baru menjadi perhatian pemerintah Kota Bekasi untuk mengembangkan dan mewujudkannya pada masa mendatang. Mensinergitaskan untuk mengarah menuju tatanan kehidupan yang baik.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.